Senin, 07 Desember 2009

dear : ............................................!!!!!!!!!! (n****)

kamu tau? aku merindukanmu .................................
aaaarrrrrrrrrghh!!!!!!!!!!! sungguh aku tak tau apa yang harius ku lakukan....
aku serasa mati tanpa mu....
aku serasa mati ketika ku tau kau tk lagi menganggap ku ada ...........................

kau pergi ,
dan aku tak tau mengapa kau meninggalkan ku pergi...
aku tak mengerti mengapa kau lukai hati ku ini......

Ketahuilah bahwa aku tak kan pernah bisa mlepaskan mu , aku tak kan pernah rela bila kau pergi dari ku.......
Karna aku terlalu mencintaimu..........

Kini aku tak tau lagi dengan apa aku bisa bernafas.....
aku tak tau lagi dengan apa aku kuat tuk terus berdiri , karna kini ku sendiri.....
aku benar-benar kehilanganmu..............!!!!!!!!!


Mungkin aku terlalu bodoh untuk tetap mengaharapkamu kembali ke pelukku...
Tapi inilah aku.......
Dengan segala kekurangan ku,dengan kesederhanaanku dan dengan ketidaksempurnaan ku aku berani mencintaimu.......
aku tulus menyayangimu...
dengan sepenuh hati aku memberimu ketulusanku....
aku tulus menjadikan mu separuh hidupku!!!!!!!!
dan kesetiaan ku untuk menanti mu, tak akan pernah lekang oleh waktu.........

Aku tak mungkin lagi memiliki mu...........
aku tak mungkin lagi bisa bersamamu,mendengar gelak candamu dan merasakan hangatnya tawa mu.....


Meskipnun kiniaku tak menemukan dirimu yang dulu, aku cukup bahagia.....
setidaknya kau pernah mencintaiku....
setidaknya kau pernah mengizinkan ku tuk sinngahdi hidupmu.....

Meskipun sekarang tak begitu,
Setidaknya kau pernah menganggap ku ada di hati mu.........


DAN AKU BAHAGIA UNTUK ITU!!!!!!!!!!!!!!!


Kini....
ku hentikan detak jantung ku ,
ku hentikan denyut nadi ku ,
dan ku hentikan derap langkah kuhanya untuk menunggu mu......

Dan jika suatu saat kau membutuh kan aku......
carilh aku, temui aku dan aku kan kembali menerima mu....
aku akan kembali hadir untuk mu......
meskipun kau hnya menjadikan ku sebagai pelarian mu, aku akan tetap menunggu mu...........

TETAP DI SINI MENANTI MU...

0 komentar:

Posting Komentar

PLAY HIP HOP JOGJA

JAHANAMQuantcast

JAHANAM


KONTRA


KONTRA


JAVASOULD


Template by:

Free Blog Templates