Minggu, 13 September 2009

buat loe!!!



Dear : .......

Aku tak tau apa yang harus ku tulis untuk mu......................
Hanya saja,aku merasa aku harus mengungkapkanya sebelum perasaan ini menjadi beku dan kemudian membuat ku mati....
Sebenarnya aku benci ketika aku harus mengatakan semua ini dengan jujur !
Jujur aku takut...
Aku takut mencintai kamu.....tapi aku juga takut kehilangan kamu...
Selama ini aku coba menyangkal diriku sendiri kalau aku mencintai kamu,tapi apa yang aklu dapatkan?? aku malah tersiksa sendiri!!
Aku coba buat lupain kamu,
Berusaha untuk membung semua tentang kmu dri hidup ku..
Tapi aku tak bisa..........!!!!!!!!!!!
aku tak bisa klakau harus tanpa kamu...
kamu tak kan pernah bisa hilang dari pikiranku!!!!!!

kamu tau..??
hal itulah yang selama ini aku takut kan....
aku takut mencintai kamu lebih dan aku takut aku tak bisa jauh dari kamu...
karna apa yang aku takuti itu memang benar terjadi...
Sekarang aku harus mencintai kamu lebih,dan sekarang aku tak bisa jauh dari kamu.....
aku mencintai kamu..aku tak mau kehilangan kamu.....

Aku tak tau kenapa aku memiliki rasa ini untuk mu,tapi yang pasti...
kamu bisa membuat ku tertawa saat aku mendengar suara mu...
kamu bisa membuatku menumpahkan air mata kegelisahanku ketika aku mendengarkan mu.....


Meskipun sampai detik ini aku masih belum tau tentang perasaan mu terhadap ku...
aku akan tetap mempertahankan cintaku..
Meskipun suatu saat nanti aku harus meendapatimu tak mencintai ku...
aku akan tetap menyimpan rasa rasa ini untuk mu,dan tak kan ku biarkan lepas termiliki oleh cinta yang lain......!!
karna "CINTA INI HANYA TERCIPTA UNTUK MU"
(NANNU)






WITH LOVE..............






1 komentar:

antok_htt mengatakan...

so sweet

Posting Komentar

PLAY HIP HOP JOGJA

JAHANAMQuantcast

JAHANAM


KONTRA


KONTRA


JAVASOULD


Template by:

Free Blog Templates