Rabu, 09 Maret 2011

siapa??




sisakan untukku rasa itu
yang dapat kubuat tuk lupakanmu
agar bayangmu tak lagi slalu disini
seperti kini saat ku sendiri


bersamamu hanyalah mimpi
yang slalu ada jika mulai kupejamkan mata ini
dimana kau kini kutak tau pasti?
ingin tak ingin kubertemu denganmu lagi

tuk tanyakan..rasa ini mengapa tak pernah mau pergi?



JIKA CINTA TAK LAGI MAMPU TUK MEMBACA MAKA HATI KAN TETAP ADA UNTUK MEMBANTUNYA !!!!!!!!!!!!!!!!!
AKU DISINI MENJAGAMU, MENJAGA HATIMU, TAKKAN KU BIARKAN TERSINGGAHI OLEH HATI YANG LAIN !!!!!!!!!!!!!!!!
KARNA AKU TAK INGIN MENJADI YANG PERTAMA..
AKU HANYA INGIN MENJADI SATU-SATUNYA MILIKMU !!!!!!!!




…diriku adalah mentari…
…bersinar tinggi dalam cakrawala nurani mu,,
…diriku adalah samudra…
…tempat kau berenang menyelami hidup,,
…duniaku bukan duniamu lagi…
… dan di akhir jalan ini,,
… izinkan aku menyatakan sebuah kejujuran,,
…AKU MENCINTAI MU………………………

0 komentar:

Posting Komentar

PLAY HIP HOP JOGJA

JAHANAMQuantcast

JAHANAM


KONTRA


KONTRA


JAVASOULD


Template by:

Free Blog Templates