Sabtu, 14 Januari 2012

saat itu ...


masih teringat jelas saat itu, saat dimana aku menunggumu..
saat dimana kamu datang di hadapan ku dengan membawa luka..
ya, saat itu telah berlalu karna kebodohanku..

masih merekat dalam ingatan saat kau memeluk ku kala hujan membasahi kita malam itu..
masih ku rasakan hangat peluk mu.. aku bahagia saat itu..
ya, saat itu telah berlalu karna kebodohanku ..

masih ada dalam otakku saat itu, saat kita tertawa, bercanda di sepanjang jalan cinta kita..

bahkan kadang aku masih merasakan tawamu saat itu..
tapi lagi, semuanya berlalu karna kebodohanku..
aku pergi meninggalkanmu dengan sejuta luka.. aku menyakitimu..
entah karna apa, aku tega menyayat hatimu tnpa alasan ..

kini.. aku sangat merindukan saat itu.. saat kita masih bersama.. masih menjalin cinta indah kita..
dan sekarang aku bahkan aku tak tau kamu.. meskipun aku masih melihatmu..

kita tak bersama lagi dan semua saat itu beralalu karna kebodohanku !!!!!!!!!

2 komentar:

Mardee W mengatakan...

bukan bodoh.. bukan karena kebodohanmu, tapi karena ketidaktahuanmu.

maharannie mengatakan...

aku tidak tahu karena aku bodoh pakdheeeee ... Huaaa huaaa

Posting Komentar

PLAY HIP HOP JOGJA

JAHANAMQuantcast

JAHANAM


KONTRA


KONTRA


JAVASOULD


Template by:

Free Blog Templates