Rabu, 29 Februari 2012

Kesendirian . . .


ada kalanya aku merasa sendiri, dan kala itulah yang kadang membuatku ragu untuk tetap menjalani hidup. Bukan, bukan karena aku tak bisa hanya saja aku takut, aku tak pernah berani berada dalam kesendirian. Ya, mungkin tepat jika orang mengganggap ku sebagai seorang penakut, tapi itulah aku..  kesendirian bagiku adalah satu hal yang menakutkan, bahkan membayangkannya saja aku tak berani.. aku terlalu takut untuk itu.
"Kirim aku malaikat-Mu biar jadi kawan hidupku, dan tunjukan jalan yang memang Kau pilihkan untukku.. Kirim aku malaikat-Mu karnaku sepi berada di sini, dan di dunia ini AKU TAK MAU SENDIRI"
menyanyikan salah satu lagu dari Bunga Citra Lestari yang satu itu rasanya pas banget, mungkin memang benar bahwa kesendirian adalah hal yang mengerikan, seperti yang aku rasakan..
**plis, aku mohon jangan pernah membiarkanku sendiri, karena hal itu bisa membuatku depresi bahkan bisa membuatku gila dalam waktu sekejap !!! temani aku dalam setiap langkahku, dalam setiap hariku, bahkan dalam tidur dan mimpiku, jangan pernah meninggalkan aku sediri !!

0 komentar:

Posting Komentar

PLAY HIP HOP JOGJA

JAHANAMQuantcast

JAHANAM


KONTRA


KONTRA


JAVASOULD


Template by:

Free Blog Templates