Minggu, 13 September 2009

mencintai ??

Pernah merasa mencintai seseorang....??
gue pernah!!

Gue pernah mencintai seseorang yang belum pernah gue kenal...
hihi... lucu sih.... tapi itulah yang terjadi...
Dan semenjak itu gue ngrasa klo mencintai adalah hal tersulit yang pernah gue alami...
ya!! karna gue harus siap nanggung resiko yang bakalan gu dapetin nantinya. Banyak banget hal yang harus siap kita hadapi ketika kita sudah berani mencintai seseorang.
PATAH HATI,CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN dan masih banyak lagi kemungkinan yang bakalan terjadi nanti, yang tentunya bakal bikin kita harus siap mental sebelum kita berani mencintai seseorang.
Karna pada dasarnya mencintai itu nnga gampang...................................ffuuuuiiihhhhhhhhh

jadi menurut gue,
" lebih baik hidup dengan orang yang mencintai kita dari pada hidup denagn orang yang kita cintai"
MAKSUDNYA???
ya,
karna ketika kita hidup dengan orang yang mencintai kita,dia akan berusaha semampu kekuatannya hanya untuk membahagiakan kita....
dia akan tulus menjaga kita....
beda dengan hidup sama orang yang kita cintai...
karna kita bakalan capek berusaha buat ngebahagiain dia dengan kemampuan kita...
kita harus rela mengorbankan semuanya hanya untuk membahagiakan dia....
capek kan????

makanya mamah selalu bilang ke gue

"belajarlah mencintai seseorang yang saat ini mencintai kamu...
dan jangan belajar mencintai orang yang sat ini kita cintai!!! "

so now,up to you !!!
pilih mencintai atau di cintai !!!!




belajarlah mencintai orang yang saat ini masih mencintai kamu,sebelum dia pergi dan membenci kamu......
mungkin besok ga kan ada lagi cinta buat kamu..
karna mungkin besok kamu akan lebih mencintai dia !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ok......

0 komentar:

Posting Komentar

PLAY HIP HOP JOGJA

JAHANAMQuantcast

JAHANAM


KONTRA


KONTRA


JAVASOULD


Template by:

Free Blog Templates