Selasa, 03 April 2012

MASIH RINDU


aku tak pernah membyangkan semua ini akan terjadi !!
aku merindukan mu...
aku merindukan mu ketika kamu tlah memutuskan untuk pergi dari sisiku !!
kini, aku tak lagi merasakan kasih sayang itu..
kasih sayang yang dulu pernah kamu berikan untuk ku!!
aku tak tau, dimana harus ku sandarkan tubuhku ketika aku lelah..
dimana harus kutumpahkan airmataku ketika tangisku tercipta!!
sungguh, aku tak tahu..
aku hanya sendiri melewati malam, tanpa kamu...
tanpa adanya senyum indahmu ...
:( harusnya aku menangis dalam pelukan mu.. harusnya aku menumpahkan air mata ku ini dalam dekapanmu..
tapi, kamu pergi dan meninggalkan ku dalam kesendirianku !!
kesendirian ini menyiksa batin ku.... menyiksa perasaanku ketika aku merindukanmu...
aku masih merindukanmu !!!
bahkan sampai detik ini aku masih menunggumu untuk tetap ada di sisiku..
mungkin salahku yang dulu membiarkanmu pergi dari pelukku.....

ya, mungkin aku tak bisa terima semua ini, untuk merelakanmu pergi........ namun, apa yang bisa ku lakukan untuk membuatmu kembali ke pelukku???????????????????




 _______________ DEVIETHA MAHARANNIE___________________

Teruntuk, orang yang masih ku rindukan dalam hatiku....

0 komentar:

Posting Komentar

PLAY HIP HOP JOGJA

JAHANAMQuantcast

JAHANAM


KONTRA


KONTRA


JAVASOULD


Template by:

Free Blog Templates