Selasa, 03 April 2012

Bukan CINTA !!



Aku dilanda gelisah ...

Ketika semuanya musnah, lenyap tak berbekas ...

Aku dirundung resah ..

Saat segalanya berubah, hilang tak terulas...

Pilu, ku sadari semuanya telah terjadi, aku tau semuanya telah terjadi

dan berlalu menjadi sebuah masalalu..

Bahkan, hanya menjadi sebuah mimpi yang mengerikan di dalam tidurku !!


Http://wwwchapriatmodjo.co.cc

Aku benar-benar tak berdaya saat semuanya melintas begitusaja ..

Melintas di depan mata !!

Dengan sangat jelas aku melihat bayangan itu..Bayangan air mata yang mengalir seiring dengan kepegianmu !!

Aku tak pernah menyesalinya, aku tak pernah menyesali kepergiaanmu..

Akupun tak pernah menyesali kebersamaan yang pernah ada..

Hanya saja, aku masih tak mampu menjelaskan semua perasaan ini setalah kau pergi !!

Mungkin benar jika Cinta ini terlalu kuat ku rasa..

Tapi, cinta ini tak berpihak pada kita !!

Cinta hanya sebuah fana yang mempertemukan kita. dan BUKAN MENYATUKAN KITA !!!!!!!

2 komentar:

Dvallen mengatakan...

mungkin nantinya ada yang lebih baik sis'

primamoe mengatakan...

ea..Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik wat Qta, bukankah Qta dipertemukan orang yang salah yang dulu sebelum bertemu dg orang yg tepat wat Qta.. :)

Posting Komentar

PLAY HIP HOP JOGJA

JAHANAMQuantcast

JAHANAM


KONTRA


KONTRA


JAVASOULD


Template by:

Free Blog Templates